Apakah Anda termasuk orang yang suka membantu orang? Apakah Anda menikmati menjaga klien dan membantu mereka menjelajahi pilihan karir mereka? Jika ini terdengar seperti Anda, maka Anda mungkin cocok untuk departemen SDM yang memiliki naluri bisnis itu sendiri. Di departemen SDM, Anda cenderung pandai mengumpulkan data dan memahami kebutuhan tempat kerja. Anda juga memiliki pengalaman yang diperlukan untuk menerapkan perubahan dan mengembangkan tim Anda sesuai kebutuhan. Dalam posting blog ini, kami akan memberi Anda beberapa ide tentang bagaimana menemukan pekerjaan pelatihan karir kerja di pemerintah federal. Terlepas dari jenis pekerjaan apa yang Anda miliki atau jenis perusahaan tempat Anda bekerja, ada beberapa hal yang dapat mempersiapkan Anda untuk berkarir di pemerintahan. Teruslah membaca untuk menemukan lebih banyak!
Apa itu Perubahan Karir di Pemerintah?
Perubahan karir adalah ketika sebuah organisasi bertransisi dari status karyawan menjadi pemberi kerja. Umumnya, ketika sebuah organisasi berganti pekerjaan, biasanya akan menggunakan proses perekrutan untuk melakukannya. Dalam proses perekrutan, karyawan federal dipantau dengan cermat melalui Sistem Karakteristik Karyawan (ECCS). Karyawan yang ingin pindah ke kategori pekerjaan baru ditemukan, diwawancarai, dan terdaftar di ECCS. Setelah terdaftar, karyawan diharapkan untuk membuktikan kesesuaiannya untuk posisi tersebut dengan menjalankan kebijakan perusahaan dan setia kepada perusahaan secara keseluruhan.
Proses Perekrutan
Ada sejumlah cara untuk menemukan pelatihan karir kerja di pemerintah federal. Ada banyak papan pekerjaan dan layanan penempatan kerja, tetapi cara terbaik untuk menemukan orang yang memiliki keterampilan dan pengetahuan yang Anda butuhkan adalah berbicara dengan orang yang memilikinya. Kemudian, temukan pekerjaan yang benar-benar Anda nikmati dan sesuai dengan riwayat pekerjaan Anda di masa depan. Setelah Anda memiliki daftar orang yang diwawancarai, langkah selanjutnya adalah memulai proses perekrutan.
Mengapa Agensi Membutuhkan Departemen SDM?
Departemen SDM memainkan peran penting dalam menjalankan lembaga federal tertentu. Banyak dari mereka memiliki departemen yang berspesialisasi dalam bidang tertentu seperti kesehatan dan keselamatan kerja, keamanan siber, sains dan teknologi, atau sumber daya manusia. Ketika sebuah agensi beralih ke departemen SDM, kemungkinan akan menggunakan proses perekrutan untuk melakukannya. Proses perekrutan dirancang untuk menguji kandidat terhadap daftar keterampilan dan keahlian untuk mendapatkan jalan mereka ke dalam pekerjaan.
Mencari Pelatihan Karir Kerja di Pemerintah Federal
Banyak pekerjaan federal tersedia secara online, dan Anda biasanya dapat menemukan banyak pekerjaan. Cara terbaik untuk mencari pekerjaan di pemerintah federal adalah dengan istilah Google. Kemudian, ketikkan kata kunci dan frasa yang Anda minati. Setelah Anda memiliki beberapa ratus hasil pencarian, beberapa di antaranya mungkin muncul sebagai pekerjaan potensial. Setelah Anda menemukan beberapa kata kunci yang terkait dengan apa yang Anda minati, klik tombol pencarian dan ketikkan kandidat yang Anda temukan. Kemudian, tunggu beberapa minggu sampai hasil Anda masuk. Setelah Anda memiliki beberapa nama dalam pandangan Anda, mulailah mencari lebih banyak. Karena daftar pekerjaan untuk posisi tertentu menarik perhatian, Anda dapat memilih untuk mulai mencari lebih dari satu pekerjaan secara bersamaan.
Kesimpulan
Dalam posting blog ini, kami akan memberi Anda beberapa ide tentang bagaimana menemukan pelatihan karir kerja di pemerintah federal. Terlepas dari jenis pekerjaan apa yang Anda miliki atau jenis perusahaan tempat Anda bekerja, ada beberapa hal yang dapat mempersiapkan Anda untuk berkarir di pemerintahan. Teruslah membaca untuk menemukan lebih banyak!
Apa itu Perubahan Karir di Pemerintah?
Perubahan karir adalah ketika sebuah organisasi bertransisi dari status karyawan menjadi pemberi kerja. Umumnya, ketika sebuah organisasi berganti pekerjaan, biasanya akan menggunakan proses perekrutan untuk melakukannya. Dalam proses perekrutan, karyawan federal dipantau dengan cermat melalui Sistem Karakteristik Karyawan (ECCS). Karyawan yang ingin pindah ke kategori pekerjaan baru ditemukan, diwawancarai, dan terdaftar di ECCS. Setelah terdaftar, karyawan diharapkan untuk membuktikan kesesuaiannya untuk posisi tersebut dengan menjalankan kebijakan perusahaan dan setia kepada perusahaan secara keseluruhan.
Proses Perekrutan
Ada sejumlah cara untuk menemukan pelatihan karir kerja di pemerintah federal. Saat mencari pekerjaan, pikirkan tentang jenis pekerjaan yang ingin Anda ambil dan bagaimana Anda dapat menyesuaikan diri dengan proses perekrutan. Kemudian, temukan pekerjaan yang benar-benar Anda nikmati dan sesuai dengan riwayat pekerjaan Anda di masa depan. Setelah Anda memiliki daftar orang yang diwawancarai, langkah selanjutnya adalah memulai proses perekrutan. Proses perekrutan dirancang untuk menguji kandidat terhadap daftar keterampilan dan keahlian untuk mendapatkan jalan mereka ke dalam pekerjaan.
Mengapa Agensi Membutuhkan Departemen SDM?
Departemen SDM memainkan peran penting dalam menjalankan lembaga federal tertentu. Banyak dari mereka memiliki departemen yang berspesialisasi dalam bidang-bidang tertentu seperti kesehatan dan keselamatan kerja, keamanan siber, sains dan teknologi, atau sumber daya manusia. Ketika sebuah agensi beralih ke departemen SDM, kemungkinan akan menggunakan proses perekrutan untuk melakukannya. Proses perekrutan dirancang untuk menguji kandidat terhadap daftar keterampilan dan keahlian untuk mendapatkan jalan mereka ke dalam pekerjaan.
Menemukan A J
Check Also
Cara Menghadapi HRD yang Tegas Saat Wawancara Kerja
Wawancara kerja adalah tahap krusial dalam proses seleksi karyawan. Dalam wawancara tersebut, seringkali kita akan …