Cara Mencari Pekerjaan di Game Pekerjaan Pemerintah Berikutnya

Permainan pekerjaan pemerintah berikutnya ada di sini. Jika Anda ingin mendapatkan kesempatan dengan putaran kontrak federal berikutnya, Anda harus membuktikan diri dengan riwayat pekerjaan dan skor kinerja tinggi. Anda dapat menemukan pekerjaan di sektor federal dengan mengikuti langkah-langkah berikut: Melakukan pemeriksaan latar belakang untuk calon pelanggan dan pemasok, termasuk perusahaan yang akan membuat kontrak dengan Anda; mengikuti program pendidikan dan pelatihan; dan tunjukkan kemampuan Anda untuk bekerja sebagai anggota tim, memecahkan masalah, dan membuat rekomendasi dengan cepat. Jika Anda tidak memiliki pengalaman atau kredensial pemerintah sebelumnya, yang terbaik adalah belajar dari kesalahan masa lalu dan membangun yang baru. Berikut adalah beberapa tips bermanfaat tentang cara mencari pekerjaan di game pekerjaan pemerintah berikutnya.

Lakukan pemeriksaan latar belakang
1. Tentukan jenis pemeriksaan yang akan Anda lakukan. Karyawan dengan pengalaman pemerintah mungkin memiliki proses yang berbeda untuk melakukan pemeriksaan latar belakang. Langkah awal adalah menentukan pemeriksaan apa yang akan Anda lakukan dan membuat garis besar prosesnya. Anda kemudian akan melakukan langkah-langkah berikut secara berurutan: – Menentukan lokasi operasi bisnis, termasuk lokasi tempat kerja, lokasi lokasi kerja, dan karyawan di lokasi. – Tentukan periode waktu pemerintah di mana karyawan akan melakukan pekerjaan. – Menentukan tingkat tanggung jawab pekerjaan. – Identifikasi karyawan yang pekerjaannya akan terpengaruh oleh pemeriksaan latar belakang, termasuk anak-anak, pasangan, atau karyawan yang berbagi tempat kerja dengan karyawan tersebut. – Meninjau informasi yang diberikan oleh karyawan, termasuk catatan medis, kontrak kerja, dan dokumen yang terkait dengan sifat pekerjaan.

Periksa kembali riwayat kerja dan kredensial
2. Tentukan siapa yang akan melakukan pemeriksaan latar belakang dan jenis riwayat pekerjaan dan kredensial apa yang akan diperlukan. – Dokumen ATF: Karyawan yang bekerja dengan Biro Investigasi Federal atau Dinas Rahasia harus diperiksa latar belakangnya. – Catatan sensus: Karyawan yang tinggal di kota dengan populasi lebih dari 50.000 harus disurvei tempat kelahirannya atau sebagian dari leluhurnya. – Catatan Departemen Pertahanan: Karyawan di dalam militer harus disurvei tempat kelahirannya atau sebagian dari leluhurnya. – Catatan pekerjaan federal: Karyawan dengan formulir pengungkapan tawaran pekerjaan federal (EEOF) atau dokumen pemerintah lainnya seperti yang disyaratkan oleh Fair Credit Reporting Act (FCRA) harus diidentifikasi dan diverifikasi.

Belajar dari kesalahan masa lalu dan bangun yang baru
Jika Anda melakukan pemeriksaan latar belakang dan menemukan bahwa Anda tidak diharuskan untuk menyerahkan dokumen tertentu, membantah kesalahan, atau gagal muncul untuk bekerja dalam jangka waktu tertentu, Anda akan gagal. Langkah selanjutnya adalah belajar dari kesalahan masa lalu dan membuat yang baru. Berikut ini adalah beberapa tips: – Pelajari cara mengidentifikasi dan memverifikasi dokumen dengan benar, terutama dokumen ketenagakerjaan. – Menjalin hubungan yang terpercaya dengan karyawan. – Selalu simpan catatan setiap transaksi dan pembayaran yang dilakukan dengan karyawan Anda. – Perhatikan bahwa Anda tidak dapat membatalkan pemeriksaan latar belakang jika karyawan tidak hadir pada saat check-in. Gunakan prosedur berikut untuk mendokumentasikan check-in dan melakukan pemeriksaan latar belakang: – Siapkan komputer dan ruang komunikasi terpisah untuk karyawan dan orang yang mereka cintai. – Simpan paspor karyawan dan dokumen perjalanan lainnya dalam file terpisah. – Buat catatan digital terpisah untuk karyawan yang mencakup check-in dan hasil pemeriksaan latar belakang. – Membantu karyawan mendapatkan penugasan kembali jika mereka tidak dapat bekerja. – Simpan semua dokumen dan dokumen yang terkait dengan pemeriksaan latar belakang dalam file terpisah.

Fokus pada pelanggan
Fokus pelanggan adalah kunci untuk menemukan pekerjaan di permainan pekerjaan pemerintah berikutnya. Berikut ini adalah beberapa tips tentang cara mencari pekerjaan di permainan pekerjaan pemerintah berikutnya: – Layanan pelanggan adalah prioritas untuk Fannie Mae dan Freddie Mac. Layanan pelanggan adalah prioritas bagi semua orang yang bekerja untuk atau dengan Fannie atau Freddie. – Kesehatan jiwa merupakan perhatian bagi karyawan yang mengalami gangguan jiwa. -er. Alasan nomor satu untuk berhenti dalam permainan ini adalah karena kelelahan. Anda harus dapat memberikan upaya terbaik Anda setiap kali Anda dijadwalkan untuk bekerja. – Pastikan Anda memiliki pengalaman yang tepat untuk pekerjaan itu. – Mampu bekerja sebagai tim. – Ingatlah bahwa Anda adalah pemain tim. – Tetapkan tujuan untuk diri sendiri dan perusahaan Anda. – Mulai jurnal perusahaan. – Manfaatkan program kesehatan dan kebugaran perusahaan. – Aktiflah di komunitas Anda. – Tindak lanjuti dengan anggota tim Anda setelah bekerja untuk memastikan mereka melakukan pekerjaan dengan baik. – Dapatkan jaminan pekerjaan.

Tunjukkan inisiatif dan cepat beradaptasi
Anda perlu menunjukkan inisiatif dan beradaptasi dengan cepat untuk mendapatkan pekerjaan di game pekerjaan pemerintah berikutnya. Berikut ini adalah beberapa cara Anda dapat menunjukkan inisiatif dan menjadi pemain tim: – Tetapkan tujuan untuk diri sendiri dan perusahaan Anda. – Aktiflah di komunitas Anda. – Tindak lanjuti dengan anggota tim Anda setelah bekerja untuk memastikan mereka berhasil

pekerjaan yang aneh. – Bersiaplah untuk pekerjaan potensial yang dapat dihasilkan dari pencarian karyawan. – Terhubung ke jaringan Anda. – Tetap berhubungan dengan mantan karyawan untuk memastikan mereka masih tertarik bekerja untuk Anda. – Bersiaplah untuk pekerjaan potensial yang dapat dihasilkan dari pencarian karyawan. – Terhubung ke jaringan Anda. – Tetap berhubungan dengan mantan karyawan untuk memastikan mereka masih tertarik bekerja untuk Anda. – Bersiaplah untuk pekerjaan potensial yang bisa menghasilkan pencarian karyawan. – Mampu bekerja sebagai pemain tim. – Targetkan pekerjaan dengan permintaan yang kuat dan pasokan yang kuat. – Temukan yang cocok untuk keterampilan/pengalaman/kredensial Anda

Temukan yang cocok untuk keterampilan/pengalaman/kredensial Anda
Langkah selanjutnya dalam proses mencari pekerjaan di permainan pekerjaan pemerintah berikutnya adalah mendapatkan kecocokan yang tepat untuk keterampilan/pengalaman/kredensial Anda. Anda dapat melakukan ini dengan melakukan pemeriksaan keamanan terhadap calon karyawan, mencari kelemahan, dan mendiskusikan keuntungan dari pengalaman atau kredensial tertentu dengan seorang karyawan. Berikut adalah beberapa cara agar Anda dapat menyesuaikan diri dengan keahlian/pengalaman/kredensial Anda: – Pemeriksaan keamanan: Lakukan pemeriksaan latar belakang pada semua karyawan dan saring mereka untuk mengetahui ancaman atau kondisi berbahaya. – Wawancara karyawan: Tanyakan kepada karyawan apakah mereka tertarik untuk menjadi bagian dari tim Anda. – Jaringan: Jaringan dengan karyawan dan kontraktor usaha kecil lainnya. – Latih sopan santun: Jelaskan cara yang benar untuk menjaga satu sama lain, seperti menjaga diri sendiri, menjaga rekan kerja, dan mengabaikan mereka yang tidak membalas SMS atau email Anda. – Jadilah pemain tim: Jangan mencoba melakukan terlalu banyak, jangan mencoba melakukan segalanya, dan jangan mencoba menyesuaikan diri terlalu banyak. Cobalah untuk mengingat serangkaian keterampilan/pengalaman/kredensial yang lebih kecil dan terfokus di sepanjang waktu.

Jadilah pemain tim
Langkah selanjutnya dalam proses mencari pekerjaan di permainan pekerjaan pemerintah berikutnya adalah menunjukkan inisiatif. Berikut ini adalah beberapa cara Anda dapat menunjukkan inisiatif: – Memulai jurnal perusahaan: Memulai jurnal perusahaan adalah cara yang bagus untuk menunjukkan inisiatif dan kualitas kepemimpinan yang Anda miliki. Ini juga akan membantu Anda membangun jalur karier sambil menunjukkan kualitas kepemimpinan perusahaan Anda. – Jaringan dengan kontraktor dan karyawan lain: Jaringan dengan kontraktor dan karyawan lain, dan belajar dari mereka. – Fokus pada pelanggan: Fokuslah pada pelanggan, dan datanglah untuk bekerja setiap hari seolah-olah Anda dipekerjakan untuk suatu pekerjaan. Anda perlu bekerja sebagai pemain tim, jadi datanglah untuk bekerja setiap hari seolah-olah Anda dipekerjakan untuk suatu pekerjaan. – Jadilah pemain tim: Jadilah pemain tim, dan datang untuk bekerja setiap hari seolah-olah Anda dipekerjakan untuk suatu pekerjaan. Anda perlu bekerja sebagai pemain tim, jadi datanglah untuk bekerja setiap hari seolah-olah Anda dipekerjakan untuk suatu pekerjaan. – Temukan yang cocok untuk keterampilan/pengalaman/kredensial Anda

About Akademik

Check Also

Cara Menghadapi HRD yang Tegas Saat Wawancara Kerja

Wawancara kerja adalah tahap krusial dalam proses seleksi karyawan. Dalam wawancara tersebut, seringkali kita akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *