Apa yang Harus Dilakukan Ketika Anda Menemukan Diri Anda Membuang Pekerjaan Dari Aality?

Jika Anda seperti kebanyakan orang, Anda mungkin menghabiskan cukup banyak waktu bertanya-tanya apa yang harus dilakukan ketika Anda diminta untuk memberikan inefisiensi konduktif terkait pekerjaan. Apa yang harus Anda lakukan? Haruskah Anda hanya mengatakan “tidak” dan tidak mengatakannya, atau haruskah Anda mencoba yang terbaik dan melihat bagaimana hasilnya? Ada banyak cara untuk mengatakan “tidak” ketika Anda diminta untuk memberikan inefisiensi. Mungkin sulit untuk mengatakan tidak kepada perusahaan yang meminta bantuan Anda dengan penilaian kelayakan kerjanya. Ini terutama benar ketika ada begitu banyak pelamar lain yang tidak tahu apakah mereka ingin bekerja dengan mereka atau tidak. Jika sepertinya terlalu banyak tekanan, beri tahu perusahaan itu dan mereka akan dapat menyelesaikan sesuatu antara mereka dan karyawan baru mereka. Meskipun sepertinya tidak berjalan semulus yang diharapkan, setidaknya Anda diberi kesempatan untuk memberikan umpan balik tentang kesalahan yang terjadi, bukan sebaliknya. Jika perusahaan terus mendorong maju dengan proses aplikasi dan tidak melepaskan kendali sebelum ini menjadi lebih dari masalah besar, berhati-hatilah dari sudut pandang mereka. Berikut adalah beberapa hal yang dapat memberi keseimbangan yang menguntungkan Anda:

Anda Perlu Menjadi Lebih dari Seorang Pemimpin!
Jujur saja, Anda mungkin yang memimpin dalam situasi ini. Tetapi Anda berhak mengatakan tidak karena itulah cara terbaik untuk menanganinya. Ketika Anda diminta untuk memberikan inefisiensi, penting untuk menjaga jarak antara Anda dan perusahaan. Anda memiliki hak untuk mengatakan tidak tetapi Anda juga memiliki kewajiban untuk memberikan penjelasan yang akurat tentang apa yang terjadi sehingga perusahaan tidak berakhir dengan petunjuk yang “tidak diumumkan” yang tidak dapat dijual. Terkadang ini tampak seperti tugas yang mustahil. Tapi ingat, bukan salah Anda jika manajer perekrutan tidak mengetahui kebenaran tentang perusahaan tersebut. Tidak ada undang-undang yang mengatakan bahwa Anda harus menyatakan semua yang Anda ketahui tentang perusahaan, tetapi Anda harus tutup mulut dan membiarkan pembeli berhati-hati. Jika Anda mengatakan ya untuk suatu pekerjaan, berhak untuk mengatakan tidak lagi.

Anda Berhak Untuk Menanyakan Apapun Yang Anda Inginkan!
Anda tidak harus mengatakan ya untuk semuanya, tetapi Anda juga tidak berhak untuk mengatakan tidak untuk semuanya. Ini berarti Anda memiliki hak untuk meminta izin untuk melakukan apa pun yang Anda inginkan, tidak peduli berapa banyak email atau permintaan tarik yang Anda miliki, atau berapa banyak waktu yang tersisa untuk pekerjaan itu. Ini termasuk hal-hal seperti meminta manajer sumber daya manusia untuk menarik nama dan kontak Anda dari sistem mereka dan memberi tahu Anda tidak kecuali dia benar-benar harus melakukannya. Ini juga termasuk hal-hal seperti meminta kenaikan gaji dan mendapatkannya tetapi hanya jika Anda juga menginginkannya dan untuk berapa lama Anda menginginkannya. Anda juga memiliki hak untuk meminta keputusan tertulis tentang bagaimana melanjutkan proyek tetapi Anda tidak memiliki hak untuk mengatakan tidak pada tawaran pekerjaan tertulis.

Tenggat Waktu Dan Permintaan Penilaian Adalah Palsu!
Ini kejutan! Sebagian besar perusahaan tidak memiliki standar untuk waktu yang diperlukan agar penilaian disetujui. Dalam banyak kasus, tenggat waktu lamaran adalah kata-kata manajer perekrutan dan bukan kata-kata perusahaan. Beberapa perusahaan bahkan memiliki kebijakan yang mendorong aplikasi mencapai ribuan. Tapi ini tidak selalu terjadi. Seringkali perusahaan menunggu untuk melihat apakah aplikasi berhasil atau tidak sebelum memulai proses penilaian. Jadi ini adalah bendera merah bahwa ada sesuatu yang tidak benar. Tetapi seberapa sering Anda mengetahui bahwa perusahaan memiliki peluang 90% untuk menemukan solusi atas masalah Anda? Berapa lama waktu yang dibutuhkan perusahaan untuk memberi tahu Anda tentang bagaimana rencananya untuk menyelesaikan masalah Anda. Itu jauh untuk mengatakan bahwa Anda tidak dapat bergantung pada perusahaan untuk memberi tahu Anda kebenaran tentang semuanya. Beri perusahaan waktu untuk menyelesaikan kekusutan dan Anda bisa mendapat banyak keuntungan.

Anda Memiliki Hak Untuk Mengajukan Pertanyaan Apapun Yang Anda Inginkan!
Banyak orang berpikir bahwa tidak tahu banyak tentang industri atau perusahaan tertentu adalah hal yang baik. Tetapi sebenarnya mengetahui sedikit tentang setiap perusahaan di industri Anda bisa sangat bermanfaat. Ini dapat membantu Anda menemukan inefisiensi dalam sistem dan memungkinkan Anda untuk mengajukan pertanyaan yang mungkin membuat Anda merasa tidak nyaman untuk bertanya. Salah satu perusahaan tempat saya bekerja memiliki karyawan yang memiliki keterampilan merancang dan mengimplementasikan inisiatif transformasi digital penuh waktu untuk seluruh perusahaan mereka. Mereka tidak memiliki pengalaman di bidang ini dan dia satu-satunya yang memiliki keterampilan. Dia orang yang tepat untuk ditanyai: dia tidak punya pengalaman dan dia komunikator yang hebat. Saat Anda berbicara dengan seseorang yang tidak memiliki pengalaman, rasanya seperti Anda sedang berbicara dengan seorang ahli pengrajin. Dan ketika Anda memiliki seseorang yang memiliki keterampilan, rasanya seperti Anda berbicara dengan seseorang yang memiliki pengetahuan. Penting untuk diingat bahwa Anda memiliki hak untuk bertanya dan Anda memiliki hak untuk didengar. Namun penting untuk diingat bahwa perusahaan memiliki hak untuk mengatakan tidak atas pertanyaan yang Anda miliki dan perusahaan berhak untuk mengatakan tidak atas jawaban yang Anda dapatkan.

Voucher Pekerjaan Adalah Yang Baru

Hitam!
Ini adalah salah satu masalah yang tampaknya sederhana tetapi sangat rumit. Kita semua memiliki keahlian yang berbeda dan tantangan berbeda yang muncul di setiap industri. Masalahnya adalah kartu industri khusus industri yang selalu kami miliki di dinding kami telah diganti dengan kupon digital. Kartu ini bagus untuk industri, tetapi juga merupakan cara sempurna bagi perusahaan untuk mendistribusikan peluang kerja baru. Tetapi masalahnya adalah perusahaan takut untuk mengatakan tidak pada kartu ini karena mereka takut karyawan akan mencuri kartu tersebut. Ini berarti bahwa orang-orang seperti Anda yang mungkin sempurna untuk pekerjaan itu mungkin akan menjadi sasaran pencurian atau lebih buruk lagi. Itu sebabnya Anda harus berhati-hati saat menangani kartu-kartu ini. Anda harus ingat bahwa perusahaan membayar Anda tunai ini dan Anda memiliki hak untuk menanyakan alasan apa pun yang Anda inginkan.

Mengapa Ini Penting?
Anda mungkin pernah mendengar bahwa Internet penuh dengan ulasan negatif, tetapi itu tidak berarti Anda harus menghindari ulasan bagus. Masih banyak cara untuk melakukan pekerjaan Anda dan menjadi sukses, jadi jangan biarkan semua yang tertulis di Internet menulis cerita Anda untuk Anda. Bersikaplah seobjektif dan sebebas mungkin mengenai apa yang Anda alami sehingga setiap orang dapat menghargai keputusan Anda dan belajar dari pengalaman Anda. Dan ingat, ulasan dan suara positif dari sesama karyawan juga penting. Ini adalah hal-hal yang akan membantu Anda menyebutkan harga dan menetapkan harga yang sesuai. Dengan tip dan teknik tersebut, Anda dapat yakin bahwa Anda bekerja dengan perusahaan yang akan membantu Anda sukses.

Kesimpulan
Jika Anda merasa sedikit mandek dengan pencarian pekerjaan Anda bulan ini, Anda mungkin akan terkejut melihat betapa mudahnya untuk berhubungan dengan perusahaan dan membuka pintu. Ada banyak cara untuk menghubungi perusahaan dan menanyakan informasi pekerjaan kepada mereka, dan jika Anda berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat, Anda dapat menjamin bahwa Anda akan senang dengan keputusan yang dibuat oleh perusahaan. perusahaan. Tapi bagaimana Anda berhubungan dengan perusahaan yang Anda minati? Berikut adalah beberapa cara: – Letakkan telepon dan angkat telepon. Tidak ada yang pernah

About Akademik

Check Also

10 Tips Pencarian Kerja untuk Mendapatkan Karir Impian Anda

Apakah Anda sedang mencari pekerjaan impian Anda tahun ini? Dengan pasar kerja yang semakin kompetitif, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *